Skip to main content
davidian

ANSWERING MACHINE


Berikut ini adalah rekaman pada answering mesin yang disahkan oleh International Institute of Answering Machine Answers.

"Saya dan istri saya tidak dapat mengangkat telepon saat ini, tapi bila Anda meninggalkan nama dan nomor Anda, kami akan menghubungi Anda segera setelah kami selesai."


"Hai, bisa jadi saya ada di rumah saat ini. Tapi saya sedang menghindari seseorang yang tidak saya sukai. Tinggalkan pesan, dan bila saya tidak menelepon balik, berarti orang itu adalah Anda."


"A berarti saya lagi asyik, B saya lagi bete, C saya lagi cuek. Saya tidak mengangkat telepon karena salah satu alasan ini. Jadi, tinggalkanlah pesan Anda."


"Hai, ini Erik. Kalau anda dari perusahaan telepon, saya sudah mengirimkan uang tagihan saya. Kalau anda orang tua saya,tolong kirimi saya uang. Kalau anda teman saya, kembalikan uang saya! Kalau Anda wanita, jangan khawatir, saya punya banyak uang."


"Ini bukan answering machine, ini alat perekam pikiran
telepatik. Setelah nada berikut ini, pikirkan nama Anda,alasan Anda menelepon, dan nomor yang bisa saya hubungi. Dan saya akan berpikir untuk menelepon Anda."

"Hai, saya tidak ada di rumah saat ini. Tapi answering machine saya ada di rumah kok. Jadi, bicara aja sama dia. Tunggu setelah suara beep."


"Halo. Ini Anita dan Benny. Kami tidak bisa mengangkat telepon saat ini, karena kami sedang melakukan sesuatu yang sangat kami nikmati. Anita senang melakukannya dari atas ke bawah, dan saya lebih senang melakukannya dari kiri ke kanan, pelaaannn? sekali. Jadi tinggalkan pesan Anda, dan setelah kami selesai menyikat gigi, kami akan menghubungi Anda."

Comments

Popular posts from this blog

And In The End The Love We Take Is Equal To The Love We Make

yah, And In The End The Love We Take Is Equal To The Love We Make......

Love itu apa?
buset jutaan orang dah mencoba mendefinisikan kata ajaib ini, jutaan lagu, puisi dan semua karya cipta lahir dari kata ajaib ini,sebaliknya begitu banyak tanggung jawab atas sebuah kehancuran, penderitaan dan luka yang diakibat kan kata ini.

saat kita mendefinisikan "love", "cinta", "kasih sayang" pada saat itu pula kita sedang memproyeksikan diri kita sendiri, apa yang kita katakan tentang "cinta" hanyalah sebuah gambaran tentang bagaimana kita atau siapa kita.

lalu cinta itu apa, mengutip sebuah film, cinta hanyalah sebuah kata yang menjadi penting adalah bagaimana kata itu berpengaruh pada kita. cinta itu kata kerja, kata Steven R Covey..iya juga sih benar, gak salah karena dia orang yang berhasil menjelaskan konsep proaktif pada jutaan manusia.

Cinta itu buta...wah itumah lagu euy. ... if love is blind I found My way with you.... :)

Cinta itu........wah panjang …
davidian
RENUNGAN DIRI

Assalamu'alaikum wr wb,

Semoga renungan-2 berikut ini, bermanfaat buat saya
dan ikhwan/akhwat rohimakumullah...

Rasulullah SAW bersabda kepada menantunya, Ali r.a.
" Wahai 'Ali, setiap sesuatu pasti ada penyakitnya.
Penyakit bicara adalah bohong, penyakit ilmu adalah lupa,
penyakit ibadah adalah riya',
penyakit akhlaq mulia adalah kagum kepada diri sendiri,
penyakit berani adalah menyerang, penyakit dermawan adalah
mengungkap pemberian, penyakit tampan adalah sombong,
penyakit bangsawan adalah membanggakan diri,
penyakit malu adalah lemah, penyakit mulia adalah
menyombongkan diri, penyakit kaya adalah kikir,
penyakit royal adalah hidup mewah, dan
penyakit agama adalah nafsu yang diperturutkan....

Ketika berwasiat kepada 'Ali bin Abi Thalib r.a.
Rasulullah SAW bersabda :
Wahai 'Ali, orang yang riya' itu punya tiga ciri, yaitu :
rajin beribadah ketika dilihat orang,
malas ketika sendirian dan ingin mendapat pujian da…

My Beloved Child

IMGA1508
Originally uploaded by davidian.
IZZAH AZZAHRAH & AZIZ NURHAFIDZ

being the good father is difficult but I believe ALLAH will make me stronger to make it