Skip to main content
SETTLEMENT DAY ... Friendship needs more than just understanding in each other , we named it "LOYALTY"

Impossible banget kalo gw bisa kenal Damon seperti gw kenal diri gw sendiri, begitu juga sebaliknya... Jadi wajar aja kalo cuma karena masalah sepele terjadilah PD III ... Tapi ga pake tembak2an dan bom2an soalnya cuma lewat SMS dan tlp2an , bused banget ... udah ga tidur, ga makan, sakit hati pula! ketika kita mulai sadar kalo udah wasting time cuma buat ngebelain ego masing2 , its too late , soalnya udah pagi! Akhirnya daripada berantem cuma by phone kita sepakat buat face to face beneran, biar puas aja nampolnya kalo emang necessary ... Kebayang kan tuh, Udah ga pake makan , melek semaleman , full bete , ancur deh !

Everything takes time , friendship also...Ketika liat mukanya gw ga tau mesti marah apa ketawa, ga tega juga kalo mikirin effortnya dia bisa sampe Cilegon yang bener2 adventure trip ... ceritain jangan neh Dav? mendingan engga kali yah ntar harga cabe dan bawang merah di pasar induk bisa turun , hahaha... Yang jelas perjalanan Damon JKT-CLG tuh bisa dibikin sinetron Kabayan getu, hehe. pasti ngamuk , siap2 lari ahhh....

Abisan makan siang ceritanya kita mo bikin ring di Pantai Anyer , biar asyik aja maen smack downnya , hahaha ... tapi ketika gw ngeliat dia ada di depan muka gw , dengan tampang ga jelas karena stay awake over than 24hours, mikirin niat baik dia untuk dateng ke Cilegon, ngingetin ultah gw kemaren yang udah gw lewatin sama dia, gw yakin banget , gw ga mau kehilangan Damon ... Biar aja deh dia rese, nyebelin, suka jadi oponen daripada berpihak ma gw, suka nyela2, ngeledekin gigi gw, dll...dll.. Inside gw tau : dia care banget ma gw , he just show it in different way but its still beautiful...

Akhirnya , kita sepakat bahwa kita nekad terus temenan , dijamin bakal banyak adegan berantem dan ngotot2an ... tapi gw tau, dan gw yakin dia tau: Persahabatan gw ma dia terlalu berharga untuk dikalahkan sama ego kita masing2. Bahwa Tuhan memberi kita masalah di awal hubungan kita untuk memastikan niat baik kita ...
Wish U be my friend for always , Dav .

(copied from Ayoe Blog)

Comments

Anonymous said…
My version of The Settlement day will publish (ASAP).
Anonymous said…
My version of The Settlement day will publish (ASAP).

Popular posts from this blog

KATA KATA KASAR

davidian

KATA-KATA KASAR

Saya menabrak seorang yang tidak dikenal ketika ia lewat.
"Oh,maafkan saya" adalah reaksi saya. Ia berkata,
"Maafkan saya juga;Saya tidak melihat Anda."
Orang tidak dikenal itu, juga saya, berlaku sangat sopan.

Akhirnya kami berpisah dan mengucapkan selamat tinggal.
Namun cerita lainnya terjadi di rumah,
lihat bagaimana kita memperlakukan orang-orang yang kita kasihi,
tua dan muda.
Pada hari itu juga, saat saya tengah memasak makan malam,
anak lelaki saya berdiri diam-diam di samping saya.
Ketika saya berbalik, hampir saja saya membuatnya jatuh.
"Minggir," kata saya dengan marah. Ia pergi, hati kecilnya hancur.

Saya tidak menyadari betapa kasarnya kata-kata saya kepadanya.
Ketika saya berbaring di tempat tidur, dengan
halus Tuhan berbicara padaku, "Sewaktu kamu berurusan dengan
orang yang tidak kau kenal, etika kesopanan kamu gunakan, tetapi
anak-anak yang engkau kasihi, sepertinya engkau perlakukan dengan
sewenan…
davidian

"Siapa yang menahan marah, padahal ia boleh melepaskan
kemarahannya, maka kelak pada hari kiamat, Allah akan
memanggilnya di depan sekalian makhluk. Kemudian,
disuruhnya memilih bidadari sekehendaknya." (HR. Abu
Dawud - At-Tirmidzi)

Tingkat kekuatan seseorang dalam menghadapi kesulitan
hidup memang berbeza. Ada yang mampu menghadapi
kesusahan dengan perasaan tenang. Namun, ada pula
orang yang menghadapi persoalan kecil saja dianggapnya
begitu besar. Semuanya bergantung pada kekuatan
ma'nawiyah (keimananan) seseorang.

Pada dasarnya, tabiat manusia yang berbagai: keras dan
tenang, cepat dan lambat, bersih dan kotor,
berhubungan erat dengan keteguhan dan kesabarannya
berinteraksi dengan orang lain. Orang yang memiliki
keteguhan iman akan menghadapi orang lain dengan sikap
pemaaf, tenang,dan lapang dada.

Adakalanya, kita merasa begitu marah dengan seseorang
yang menghina diri kita. Kemarahan kita begitu
memuncak seolah jiwa kita hilang sedar. Kita merasa
tidak mam…

My Beloved Child

IMGA1508
Originally uploaded by davidian.
IZZAH AZZAHRAH & AZIZ NURHAFIDZ

being the good father is difficult but I believe ALLAH will make me stronger to make it